Plt. Gubernur Bengkulu Resmikan Gedung Fisip Unihaz

Published by kominfo news on

 

Bengkuluprov – Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, didampingi Rektor Unihaz Yulfiperius dan Pimpinan Yayasan Semarak Bengkulu, meresmikan Gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) Universitas Hazairin, Selasa (30/10).

“Alhamdulillah, apa yang digagas Tahun lalu sudah terealisasi, bangunan gedungnya sudah selesai dan tentu bisa dimanfaatkan,” jelas Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Rohidin menambahkan, kelengkapan gedung akan memacu semangat serta motivasi dikalangan civitas akademika, untuk semakin produktif dalam perkuliahan, pengabdian masyarakat termasuk kegiatan yang berorientasi kepada Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Disamping itu, lanjut Rohidin, dapat memacu pemerintah daerah untuk memberikan dukungan kepada perkembangan perguruan tinggi khsususnya Unihaz.

“Kita sudah menyiapkan anggaran Gedung Serbaguna yang betul – betul representatif sehingga nanti kegiatan – kegiatan di kampus bisa di pusatkan disitu disamping bersinergi dengan pemerintah daerah,” jelas Rohidin Mersyah. (Morecka-Media Center, Humas Pemprov Bengkulu)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + three =