Plt Gubernur Dedy Apresiasi Langkah FOIIN Dukung Kemajuan Bengkulu

Published by APS on

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah mengapresiasi langkah Fortuner Internasional Indonesia (FOIIN) khususnya Chapter Bengkulu, yang terus berupaya mendorong kemajuan Bengkulu.

Salah satunya dari sektor pariwisata dan UMKM dengan berbagai kegiatan positif melalui aktifitas touring dengan melibatkan member FOIIN Chapter lainnya, seperti FOIIN Chapter Palembang dan Jabotabek.

“Hal ini pantas mendapatkan apresiasi dari Pemda Provinsi Bengkulu. Sejak Sabtu kemarin FOIIN melaksanakan kegiatan sosial dan ekonomi di Bengkulu. Pesan saya janganlah dulu pulang ke daerah masing-masing sebelum berwisata dan berbelanja disini,” ungkap Plt Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah pada Deklarasi dan Silaturahmi FOIIN Seluruh Indonesia di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Ahad (29/11) malam.

Lanjut Dedy Ermansyah, Silaturahmi FOIIN ini diharapkan lebih bermanfaat bagi semua, khusus bagi semua anggota dan kemajuan Bengkulu.

Hal senada juga disampaikan Ketua FOIIN Nasional Bima Aliogoro. Menurutnya tujuan utama Komunitas Otomotif yang mempunyai jargon Silaturahmi Tanpa Batas ini, salah satunya mensupport semua daerah yang menjadi tujuan touring menjadi lebih dikenal dan bergerak perekonomiannya.

“Kami dari FOIIN kedepan akan terus berperan aktif dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk mendukung kemajuan ekonomi nasional. Seperti kegiatan kami di Bengkulu ini, sejak Sabtu kemarin kami telah banyak melakukan hal positif untuk promosi daerah tanah Kelahiran Fatmawati Soekarno,” terangnya.

Sementara itu menurut Ketua FOIIN Chapter Bengkulu Medy Heriansyah, kedepan Anggota FOIIN Bengkulu lebih solid dalam hal silaturahmi setelah deklarasi yang dilaksanakan.

“Kami FOIIN Chapter Bengkulu siap berkontribusi terhadap perekonomian Bengkulu. Karena kami disini juga banyak pelaku usaha yang bergabung,” jelasnya.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + 1 =