Plt Gubernur Jadi Saksi Nikah hingga Penyambung Lidah Tuan Rumah

Dipublikasikan oleh TD pada

Bengkulu – Dalam prosesi pernikahan anak Ketua  DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri, Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menjadi saksi dari pihak mempelai perempuan,  saat acara Ijab Qabul, yang digelar di Rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, pada Sabtu (10/2/2018).

Bahkan keesokan harinya, Minggu  (11/2/2018), Plt Gubernur kembali dipercaya sebagai ‘penyambung lidah’ tuan rumah, dalam acara resepsi pernikahan kedua mempelai, di Gedung Gunung Bungkuk, STQ Bengkulu.

Resepsi pernikahan yang diklaim keluarga mempelai dengan menyebarkan 7000 lebih undangan ini, dihadiri oleh pejabat tinggi  provinsi maupun Kabupaten dan kota Bengkulu.

Dalam sambutan mewakili tuan rumah, Plt Gubernur Bengkulu  meminta do’a restu para undangan, agar kedua mempelai dapat menjalani bahtera rumah tangga yang sakinah ma wabbah.

“Mohon do’a restu dari Bapak  dan Ibu sekalian, nanti secara khusus akan dipimpin untuk doa bersama dan mohon mengamininya, agar kedua mempelai dapat menjalani rumah tangga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah,”  sampai Plt Gubernur  Rohidin Mersyah.

Prosesi pernikahan Rizka Vamela dengan Bripda Reno Dian Saputra ini, kental dengan nuansa adat istiadat suku Rejang.

Tari khas suku Rejang yaitu Tari Kajei menjadi pembuka acara resepsi pernikahan putri kedua dari Ketua DPRD Provinsi Bengkulu tersebut.(Media Center, Humas Pemprov Bengkulu)

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + three =