Plt Gubernur Minta Cawalkot Bengkulu Semangat Berjuang Raih Simpati Masyarakat

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meminta, semua pasangan calon dapat fokus dalam berjuang untuk meraih simpati masyarakat dalam kancah pesta demokrasi yang tak lama lagi akan dilaksanakan di Kota Bengkulu.

“Setiap kandidat yang telah diputuskan sebagai pasangan calon, saya harap untuk terus berjuang meyakinkan masyarakat Bengkulu untuk menjadi bagian dari kepemimipinan formal pemerintahan,” tutur Plt Gubernur Rohidin Mersyah, di Bengkulu, (6/2/2018).

Dirinya berharap, setiap kandidat calon walikota tidak perlu takut akan serangan lawan politiknya, jadikan hal itu sebagai penguat mental hingga kematangan jiwa.

“Kalau serangan datang baik dari samping, belakang dan depan tidak usah takut, galau dan risau, karena yakinlah, nasib seseorang itu tidak akan tertukar dengan orang lain. Justru itu akan membuat kita akan semakin kuat,” tutur Rohidin Mersyah, di Bengkulu.

Setiap calon pemimpin, tambah Rohidin, hendaknya siap untuk menerima kritikan saran dari semua pihak. Karena, hal itu yang akan membuat jiwa matang, mental makin kuat, “sehingga berjuanglah dengan maksimal jalankan dengan baik,” kata Rohidin.

“Pesta demokrasi itu pada essensinya untuk melihat posisi kedaulatan rakyat,” ujar Plt Gubernur Bengkulu yang juga Ketua DPD Partai berlambang pohon beringin ini.

Tidak bisa kita pungkiri, kata Rohidin lagi, partai politik merupakan satu-satunya wadah yang paling efektif dan produktif di dalam menghasilkan pemimpin-pemimpin formal dijajaran pemerintahan baik legislatif maupun kepala daerah.

“Kita berharap banyak pemerintah dan masyarakat, dengan jalur partai politik kehidupan demokrasi Indonesia akan sehat dan produktif,” pungkas Rohidin. (Saipul-Media Center, Humas pemprov Bengkulu))


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × four =