Plt. Gubernur Serahkan SK Penunjukan Pelaksana Tugas Bupati Bengkulu Selatan

Published by TD on

Bengkuluprov – Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyerahkan secara langsung SK Penunjukan Pelaksana Tugas Bupati Bengkulu Selatan. SK ini menunjuk Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menjadi Pelaksana Tugas Bupati Bengkulu Selatan, Kamis (17/5) di Ruang Rapat Rafflesia, Pemprov Bengkulu.

Dalam arahannya Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meminta agar Plt. Bupati Bengkulu Selatan dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik serta memastikan bahwa kegiatan aktiftas pemerintahan tetap berjalan sebagaimana biasanya.

Rohidin Mersyah menambahkan, ada tiga poin penting yang harus tetap berjalan di dalam pemerintahan, yakni kegiatan pelayanan masyarakat, penetapan aturan regulasi serta kegiatan–kegiatan yang berkaitan dengan pembangunan.

“Jika tiga poin ini tetap berjalan, artinya pemerintahan tidak ada permasalahan, artinya tetap dapat berjalan dengan baik,” jelas Rohidin Mersyah.

Pada kesempatan ini, Rohidin juga mengharapkan Plt. Bupati Bengkulu Selatan untuk menjaga harmonisasi, rasa kebersamaan dan semangat kekeluargaan dimana Plt. Bupati harus betul–betul dapat menjadi orang tua baik di pemerintahan maupun di masyarakat Bengkulu Selatan.

“Setelah pertemuan ini saya minta kepada Plt. Bupati serta Sekda kumpulkan masyarakat, ketua masyarakat, pimpinan ormas apalagi di awal Ramadhan ini untuk membangun Silaturahmi serta komunikasi,” jelas Rohidin.

Plt. Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menjelaskan tidak akan ada perubahan dengan adanya penunjukan ini, kegiatan pemerintahan akan berjalan seperti biasa. Gusnan Mulyadi menjelaskan akan terus melanjutkan program–program serta rencana–rencana Bupati Dirwan Mahmud.

“Semuanya melanjutkan kebijaksanaan yang sudah beliau lakukan, karena kita satu kesatuan saya Wakil Bupati, beliau Bupati, saat ini beliau berhalangan saya menggantikan belau dalam melaksanakan tugas bukan posisi jabatan,” jelas Gusnan Mulyadi.

Tampak hadir dalam penyerahan SK Penunjukan Pelaksana Tugas Bupati Bengkulu Selatan ini Sekda Provinsi Bengkulu Nopian Andusti, Sekda Kabupaten Bengkulu Selatan, Unsur Pemprov Bengkulu serta tamu undangan lainnya. (Morecka–Media Center Humas Pemprov Bengkulu)

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − 1 =