Plt Kukuhkan Satgas Pemuda Muhammadiyah Bengkulu Utara

Published by kominfo news on

Bengkuluprov– Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Pengukuhan Satuan Tugas (Satgas) Bencana Pemuda Muhammadiyah Kab. Bengkulu Utara, di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kab. Bengkulu Utara, Jumat(27/4)

“Satu-satunya cara untuk dapat bertemu Allah SWT adalah melaksanakan Sholat. Peringatan Isra Mi’raj mengingatkan kita akan perjuangan Nabi Muhammad SAW menerima perintah itu,” ujar Rohidin dalam arahannya.

Ia menambahkan, selamat kepada para relawan yang baru saja dilantik dan berharap Muhammadiyah dapat mengambil bagian dalam pengelolaan tanggap darurat bencana serta mendukung penuh keinginan pengurus Muhammadiyah untuk mendirikan klinik Pratama Muhammadiyah.

“Semoga relawan yang dikukuhkan hari ini semakin memperkuat Muhammadiyah dalam peran tanggap darurat bencana. Dan selain itu, saya juga sangat mendukung keinginan pengurus untuk mendirikan Klinik di lokasi ini,” papar Rohidin.

Sementara itu, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata menyampaikan kegiatan silaturahmi seperti ini memberi banyak manfaat. Seperti dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan, menumbuhkan jiwa keislaman yang tinggi, apalagi di era saat ini nilai keagamaan ini sangat perlu ditanamkan pada generasi muda agar bisa menjadi diri yang lebih baik.

“Peran Muhammadiyah sangat penting dalam membangun ukhuwah islamiah serta dapat menangkal hal-hal negatif yang akan mempengaruhi generasi penerus bangsa,” jelas Arie. (Dimas, Mediacenter-HumasPemprovBengkulu)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 1 =