Presiden RI Bakal Hadir, Pemprov Bengkulu Matangkan Persiapan GTTGN XXI

Published by kominfo news on


Bengkulprov – Guna mematangkan persiapan kegiatan Pameran Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional (GTTGN) XXI di Provinsi Bengkulu pada bulan September mendatang, pemerintah Provinsi Bengkulu bersama Event Organizer (EO) lakukan rapat, di ruang Rapat Rafflesia kantor Gubernur Bengkulu, Selasa (18/06/2019).
Rapat yang dipimpin Sekda Provinsi Bengkulu Nopian Andusti didampingi Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Yuliswani dan diikuti Kepala PMD Provinsi Bengkulu Syahroni  beserta jajarannya, Kabag Umum dan Protokol Setda Provinsi Bengkulu Sri Hartika serta dari pihak  EO Produta Promosindo dan Alpro Indo Convex.
Menurut Sekda Nopian Andusti, rapat ini dimaksudkan untuk mematangkan persiapan Pameran Gelar GTTGN XXI yang dipusatkan di Provinsi Bengkulu sebagai tuan rumahnya dengan mendengar pemaparan persiapan dari leading sektor maupun EO kegiatan.
Kegiatan ini  rencananya akan di gelar pada tanggal 21-25 September 2019 mendatang, dikawasan wisata Sport Center Pantai Panjang Bengkulu.
“Persiapan kita secara umum sudah cukup siap, tinggal lagi memoles-moles sedikit seperti terkait hotel penginapan untuk tamu yang hadir sudah kita hitung dan Insya Allah cukup,” tutur Sekda Nopian, usai melakukan rapat bersama EO.
Gelar TTG di Provinsi Bengkulu ini rencananya akan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, namun, sebut Sekda Nopian, tidak tertutup kemungkinan jika Presiden berhalangan hadir maka akan diwakili oleh Wakil Presiden RI atau menteri.
“Biasanya, pada pembukaannya Presiden, bisa saja nanti Wakil Presiden ataupun akan diwakilkan kembali, tapi formatnya biasanya Presiden, kita berdoa mudah-mudahan beliau (Presiden RI) yang membukanya,” ujar Sekda Nopian. 
Dalam TTG ini nanti, Sekda Nopian menegaskan pada dasarnya akan memamerkan Tekhnologi Tepat Guna, serta juga akan diadakan lomba TTG yang akan diikuti  peserta dari seluruh Provinsi, tak terkecuali dari Provinsi Bengkulu sendiri.
“Pameran ini betul-betul memamerkan Tekhnologi yang sederhana namun tepat guna, nanti juga akan diadakan lomba TTG dan kita berharap Provinsi Bengkulu meraih juara perrtama,” pungkasnya. (Saipul-Media Center, Pemprov Bengkulu)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 1 =