Salurkan Dana CSR Bank Bengkulu, Gubernur Rohidin Harap Dapat Tingkatkan Produktivitas Masyarakat

Published by kominfo news on


Bengkuluprov – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah serahkan CSR Bank Bengkulu kepada Masjid, Sekolah dan Pelaku Usaha/ UMK Kota Bengkulu, di Masjid Babul Jannah Jl. Merawan Kelurahan Sawah Lebar Baru Kota Bengkulu, Jum’at (27/12). Penyerahan CSR yang didampingi Dirut Bank Bengkulu Agusalim ini diharapkan dapat memacu produktivitas.
“Ini betul-betul untuk kegiatan-kegiatan yang produktif dan saya ingin melihat bagaimana Bank Bengkulu sebagai bank milik masyarakat Bengkulu ini betul-betul berkontribusi langsung,” jelas mantan wakil Bupati Bengkulu Selatan usai menyerahkan CSR dan sholat Ashar berjama’ah.
Pemprov Bengkulu selaku salah satu pemegang saham telah menyalurkan 1 miliar lebih sepanjang tahun ini. Ditegaskan Rohidin, pembagian ini dilakukan secara proporsional ke 9 kabupaten 1 kota kepada penerima yang telah mengusulkan.
Ketua BKM Masjid Babul Jannah Kelurahan Sawah Lebar Baru Mahmud Azhari menyampaikan ucapan terima kasih atas telah diterimanya bantuan CSR tersebut. Menurutnya, bentuk perhatian seperti ini yang sangat diharapkan masyarakat dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
“Memang bantuan ini kami harapkan, kalau CSR itu memang bsgusnya seperti ini dan penerimanya jelas, bukan dibagi rata tapi proporsional. Jadi apa yang dibutuhkan itu yang diresponnya,” katanya.
Hal senada juga disampaikan Sri Muniarti Bendahara Masjid Mardhatillah Kelurahan Pasar Bengkulu. “Kami mengucapkan terima kasih atas bantuannya karena masjid kami 2018 lalu terbakar dan habis semua. Dengan bantuan ini kedepan masjid kami akan lebih bagus lagi,” ungkapnya.
Diketahui CRS yang disampaikan dalam kesempatan ini sebesar 325 juta rupiah dan diserahkan kepada 2 Sekolah, 1 Mushollah, 14 Masjid dan 2 UMKM sekaligus merupakan penelitian dan pelatihan usaha. (Rian)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − 3 =