Sambangi Tim Medis Covid-19 RSMY, Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Berikan Motivasi

Published by kominfo news on

Bengkuluprov-Berikan motivasi terhadap Tim Medis Penanganan dan Perawatan Covid-19 RSMY Bengkulu yang saat ini menjalani karantina di Gedung BPSDM Provinsi Bengkulu, TP PKK Provinsi Bengkulu salurkan bantuan.
Tidak hanya sebatas bantuan, Ketua PKK Provinsi Bengkulu juga memberikan support kepada tim medis untuk tetap semangat, walaupun hingga beberapa pekan ke depan belum bisa bertemu dengan keluarga tercinta.
Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin Rohidin mengatakan, sebagai garda terdepan dan ujung tombak menghadapi Covid-19, tim medis ini sudah seharusnya mendapatkan perhatian dan dorongan dari semua pihak. 
“Selain beberapa jenis makanan kita juga menyerahkan peralatan mandi seperti sabun, handuk dan lainnya. Kalau terkait anggaran bersumber dari dana swadaya ibu-ibu PKK dan Dharma Wanita dan ini bukan dari anggaran pemerintah,” jelas Derta usai menyerahkan bantuan kepada Tim Medis RSMY di BPSDM Provinsi Bengkulu, Kamis (23/04).
Dirut RSMY Bengkulu Zulki Maulub Ritonga menyatakan dengan perhatian yang disampaikan TP PKK Provinsi Bengkulu beserta jajaran, tentunya sangat membantu dalam hal telah menyemangati para dokter dan perawat yang berjumlah 28 orang ini. 
“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan dukungan moril dari Ibu Ketua PKK Provinsi Bengkulu, yang memberikan perhatian apapun itu bentuknya,” ungkap Zulki.
Selain penyerahan bantuan kepada Tim Medis RSMY, Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu beserta rombongan juga membagikan masker dan makanan siang kepada pada pedagang kecil di sekitar kawasan Pasar Panorama ujung simpang Balai Buntar, kepada penjual makanan rusa dan pedagang keliling di sekitaran Gedung Daerah Balai  Raya Semarak Bengkulu dan kepada pemulung dan juru parkir di sekitaran Jalan Ahmad Yani depan Kampus Unihaz. [Riyan & Dimas]

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 11 =