Sambut 2019, Berkarya Bangun Bengkulu

Published by kominfo news on

Bengkuluprov-Refleksi diri dalam kebersamaan di penghujung tahun 2018 dan menuju tahun 2019, dengan berbagai harapan baik, bekerja sama dalam menbangun daerah dan mensejahterakan masyarakat, Pemda Provinsi Bengkulu beserta jajaran pemerintahan, FKPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pemuda, melaksanakan Tausiyah dan Do’a Bersama Tutup Tahun 2018, di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Senin (31/12).

Dikatakan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Tausiyah dan Do’a Bersama ini menjadi momentum evaluasi selama satu tahun terakhir dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing di tengah masyarakat, dengan mendengarkan ceramah agama yang bisa menjadi motivasi kedepan.

“Kita dalam menjalani tahun baru 2019 mudah-mudahan lebih semangat dan produktif, sehingga bisa lebih banyak berkarya untuk membangun Bengkulu di satu sisi, kemudian ada upaya perbaikan kedepannya,” ungkap Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah usai hadir pada Tausiyah dan Do’a Bersama Tutup Tahun 2018 ini.

Lanjut Rohidin Mersyah, juga teriring harapan dengan dilaksanakannya kegiatan seperti ini di pergantian tahun, dijadikan sebagai media silaturahmi, perekat dan mendekatkan seluruh elemen masyarakat Bumi Rafflesia.

“Hal-hal yang sifatnya hura-hura harus kita hindari karena tidak ada manfaatnya. Namun sebaliknya, dengan pola kegiatan seperti ini Insya Allah, Allah Subhanahu Wata’ala akan memberikan keberkahan dan rahmatnya kepada kita dalam segala hal,” terangnya.

Dalam kesempatan ini ceramah (Tausiyah) Agama disampaikan Ustadz H. Amaludin serta memimpin do’a bersama, berharap di tahun 2019 menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya dan lebih mendapatkan rahmat dan keberkahan dari Allah SWT.

Do’a selamat, tetap amanah dan istiqomah juga disampaikan para jama’ah yang hadir kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam menjalankan tugas pimpin Provinsi Bengkulu. (Rian-Media Center, Humas Pemprov Bengkulu).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 2 =