Sambut Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Bengkulu Baru, Rosjonsyah Berharap Peningkatan Layanan Peradilan Semakin Baik

Published by Isan Haicing on

Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah hadiri ramah tamah menyambut Ketua Pengadilan Tinggi provinsi Bengkulu yang baru di Balai Raya Semarak Bengkulu, Senin (18/102023).

Wagub menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Ketua Pengadilan Tinggi Humuntal Pane. “Selamat datang bapak di provinsi Bengkulu,selamat menjalankan tugas, semoga tetap mengemban amanah dari seluruh lapisan masyarakat ,” ucap mantan bupati Lebong dua periode ini.

Ke depannya, dirinya berharap melalui silahturahmi ini akan terbangun forum komunikasi yang saling bersinergi untuk memberikan peningkatan informasi dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat pencari keadilan khususnya di Provinsi Bengkulu.

Lembaga peradilan, menurut Rosjonsyah, merupakan epicentrum of justice, tempat di mana keadilan terlahir dan menjadi tumpuan harapan masyarakat.

“Kita semua berharap bapak Humuntal Pane bisa cepat beradaptasi dengan kondisi provinsi Bengkulu. Jangan lelah dalam mempertahankan integritas serta kejujuran,” tutup Rosjonsyah.

Hal senada juga disampaikan Ketua Pengadilan Tinggi Humuntal Pane. Dia sampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat dan pemerintah provinsi Bengkulu.

Dirinya menilai situasi di Bengkulu kondusif dan penegakan hukumnya tampak cukup bagus. “Ini harus kita pertahankan bahkan kita tingkatkan lagi, tentunya untuk kesejahteraan masyarakat Provinsi Bengkulu karena terjaminnya tegaknya hukum adalah bagian dari pada kesejahteraan rakyat,” jelasnya. [Rangga]

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *