Sejumlah Pejabat Mendapat Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya

Published by kominfo news on

Kominfonews (17/8). Pada Peringatan HUT RI ini juga diberikan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya dari Presiden Ir. Joko Widodo untuk para ASN yang telah mengabdi selama 10, 20, dan 30 tahun.

Penerimanya tanda kehormatan tersebut antara lain, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Lierwan, Sekretaris Dinas Sosial Amirudin Sinyo, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Majestika, Plt BPBD Soemarno, Kabid Pengembangan Aparatur BKD Rusmayadi, Kasubbag Umum dan Perlengkapan Bappeda Tri Martini, Kasubbag Adm Wilayah Pemerintahan Biro Kesra Dedi Junaidi, Kasubbag Kepemudaan dan Olahraga Biro Kesra Fery Mulyanto,  Kasi Bina Aparatur Dukcapil Febrilisnita Bertasari Pattopang.

Selain itu, Penghargaan kepada OPD berprestasi sesuai kinerja di Provinsi Bengkulu juga diberikan, antara lain Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Sosial, Dinas Pertanian, dan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Selepas menggelar upacara, pada perayaan HUT RI tahun 2017 ini, turut dimeramaikan dengan beberapa penampilan Tim Obade dari SMKN 1 kota Bengkulu yang dipimpin dirijen Najamudin, menampilkan lagu kemerdekaan dan lagu daerah dari Hari Merdeka, Berkibarlah Benderaku, dan Ikan Pais, kemudian dilanjutkan penampilan Kolosal dengan judul “Perjuangan Rakyat Bengkulu”, serta Goyang Maumere yang diikuti Plt Gubernur, Kapolda, Danrem, Danlanal dan para tamu undangan. (Dimas-Media Center Pemrov Bengkulu)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × two =