Sekda Bengkulu: TNI dan Pemerintah Daerah Bersinergi Membangun Daerah

Published by TD on

Bengkulu – Pisah sambut Komandan Korem 041/Gamas dilaksanakan di Balai Raya Semarak Bengkulu. Setelah bertugas selama 1 Tahun 2 Bulan di Bengkulu, Kol. Inf. Irnando Arnold B Sinaga melanjutkan tugas ke Markas Besar (Mabes) TNI sebagai Direktur Pembinaan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Dirbin Jianbang Pusterad).

Pada kesempatan ini, Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Nopian Andusti menyampaikan sinergi TNI bersama pemerintah daerah sangat terasa dalam beberapa kegiatan. Peran TNI di tengah masyarakat untuk membangun negeri terus dilaksanakan.

“Program Tentara Membangun Desa (TMMD) diharapkan terus berlanjut, beberapa lokasi masih sangat memerlukan program ini,” ujar Nopian saat sambutan acara pisah sambut di Balai Raya Semarak Bengkulu, Rabu(30/1)

Ia menambahkan, Selamat datang kepada Danrem baru, Kol. Inf. Dwi Wahyudi dan selamat bertugas di tempat yang baru, Kol Inf Irnando Arnold B Sinaga.

“Bengkulu ini unik, setiap pejabat yang pernah bertugas di sini pasti akan naik pangkat pada jabatan selanjutnya,” ungkapnya

Komandan Korem (Danrem) 041/Gamas Kol. Inf. Dwi Wahyudi mengatakan siap melanjutkan tugas yang telah dilakukan Danrem sebelumnya, bersinergi bersama Pemerintah daerah dalam membangun daerah.

“Di Bengkulu ini merupakan jabatan pertama saya sebagai Danrem. ,” ujar Dwi yang sebelumnya bertugas sebagai Komandan Rindam (Danrindam) di Kodam II/Sriwijaya Palembang.

Sementara itu, Kol. Inf. Irnando Arnold B Sinaga pindah tugas ke Markas Besar (Mabes) TNI sebagai Direktur Pembinaan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Dirbin Jianbang Pusterad) menyampaikan kesan pertama bertugas di Bengkulu sangat menarik.

“Tinggal di sini (Bengkulu) sangat nyaman, kotanya tenang, dan bebas macet tentunya. Semoga Bengkulu kedepan terus berkembang dan lebih maju,” ujar Irnando (Dimas-MediacenterPemprovBengkulu)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − sixteen =