Sekda Hamka Saksikan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Pejabat BPSDM Provinsi Bengkulu

Published by APS on

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Hamka Sabri menghadiri Apel Pagi di Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Bengkulu, Rabu (16/2).

Ikut dalam Apel Pagi tersebut, Kepala BPSDM Provinsi Bengkulu beserta seluruh jajarannya.

Usai Apel Pagi, Sekda Hamka Sabri juga menyaksikan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Pejabat Eselon III dan Eselon IV/Sub Koordinator Fungsional di Lingkungan BPSDM Provinsi Bengkulu.

Dalam amanatnya, Sekda Hamka Sabri menekankan setiap ASN untuk mengetahui dan mengerti Visi dan Misi besar Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, sehingga dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai ASN provinsi dapat mengetahui arah dan tujuan yang akan dicapai guna mewujudkan Visi dan Misi Gubernur dan Wakil Gubernur untuk membangun dan memajukan Provinsi Bengkulu ini.

“Kalau ibarat sebuah Kapal, maka jika ada satu komponen yang tidak lengkap maka Kapal tidak dapat berjalan. Demikian juga jika kita tidak mengetahui arah dan tujuan kita dalam bekerja maka tentu kita tidak dapat mencapai target yang diinginkan,” tegas Sekda Hamka Sabri dihadapan seluruh Jajaran ASN BPSDM Provinsi Bengkulu.

Selain itu, Sekda Hamka juga menekankan agar semua ASN dapat kompak dan bersatu untuk mewujudkan visi dan misi besar Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu.

“Tujuan kita dalam perjanjian kinerja ini untuk menyamakan persepsi dalam mencapai target yang telah diberikan dalam mewujudkan dan mensukseskan Visi dan Misi Gubernur Bengkulu,” ujarnya.

Kepala BPSDM Provinsi Bengkulu Soemarno mengatakan, dengan telah ditandatangani perjanjian kinerja ini, maka dirinya sebagai Kepala Badan akan terus memantau dan mengevaluasi implementasi dari perjanjian kerja jajarannya tersebut.

“Kita akan pantau setiap tiga bulannya implementasi dari perjanjian kerja tersebut, karena hal itu harus dilakukan dan setiap minggunya akan kita pantau progress dari kinerja mereka agar dapat terlaksana sesuai tupoksinya,” tegas Soemarno.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + sixteen =