Sekda Nopian, Pimpin Apel Perdana

Dipublikasikan oleh TD pada

Bengkulu-Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Nopian Andusti, pimpin Apel Pagi Perdana Aparatur Sipil Negara Pemprov Bengkulu, di Lapangan Parkir Pemda Provinsi Bengkulu, Rabu (20/12).

Pada kesempatan ini, ia mengatakan pada apel pertama ini menjadi awal pertemuan dengan ASN Pemprov Bengkulu dan ia berharap dapat diterima dalam keluarga besar Pemprov Bengkulu.

“Semoga saya dapat diterima di keluarga ini,” ujar Nopian yang pernah menjadi Staf Ahli Bupati Bengkulu Selatan selama 4,5 tahun.

Nopian menjelaskan, permintaan Plt Gubernur Rohidin Mersyah, pada rapat lalu yang meminta Sekda mengarahkan ASN untuk bekerja cerdas, cepat, dan rapi. Ia meminta para ASN dapat beradaptasi dengan keinginan Plt Gubernur.

“Kita harus biasakan kerja cepat, cerdas dan rapi, sesuai intruksi Plt Gubernur,” papar Nopian.

Ia menambahkan, sinergi Pemprov dan Pemkab perlu terus ditingkatkan, agar program yang dicanangkan Gubernur dapat berjalan dengan baik dan sukses. Hal ini berdampak pada kemajuan ekonomi masyarakat.

“Sinergi antar daerah harus terus dilakukan, agar saling sinkron menjalankan program sebab Provinsi tidak memiliki wilayah namun Kabupaten miliki wilayah. Jika hal tersebut dilakukan akan berdampak pada pergerakan ekonomi di masyarakat,” tegas Nopian. (Dimas-Media Center, Humas Pemprov Bengkulu)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × two =