Sekda Pimpinan Upacara Peringatan Hari Bakti PU ke 76

Published by FHD on

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Hamka Sabri memimpin peringatan Hari Bakti PU ke-76 di kantor Balai Wilayah Sungai Sumatera VII Bengkulu.

Dirinya berharap melalui peringatan Hari Bakti PU ke-76 dapat meningkatkan seluruh kualitas baik pelayanan, program pembangunan, sinergi dengan instansi terkait dan pemerintah daerah, sehingga cita-cita luhur PU dapat diwujudkan.

“Semoga makin solid. Seluruh karyawan bersatu padu mensukseskan Indonesia Maju,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Sekda Hamka Sabri membacakan sambutan dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat M. Basuki Hadimuljono.

Dikatakannya pada tahun 2021 ini, Kementerian PUPR di antaranya akan menyelesaikan pembangunan 15 bendungan, 2.529 km jalan tol, 3.404 km jalan nasional perbatasan di Kalimantan, Papua, dan
NTT, serta mendukung pengembangan 5 kawasan strategis pariwisata nasional.

“Saya ingin mengutip pesan Presiden RI Bapak Joko Widodo pada Hari Bakti PU ke-76, bahwa ke depan kita harus membangun lebih banyak lagi infrastruktur yang lebih berkualitas, smart dan ramah lingkungan, yang membuka akses dan meningkatkan keterhubungan antar wilayah, keterhubungan antar daerah, dan
meningkatkan efisiensi serta meningkatkan produktivitas untuk mewujudkan Indonesia Maju,” tuturnya.

Pada Peringatan Hari Bhakti PU ke-76 Tahun 2021 ini juga dilakukan Pemberian Pengharagaan Satyalencana Karya Satya Serta pelepasan pegawai yang memasuki masa pensiun di lingkungan Balai Wiayah Sungai Sumatera VII.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − 4 =