Sekdaprov Hamka: Jadikan Momentum Hari Jalan dan Hari Bhakti PUPR ke 77 Pembangunan Lebih Baik ke Depan

Published by APS on

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Hamka Sabri menghadiri acara Seminar Daerah dalam rangka Hari Jalan dan Hari Bhakti PUPR ke 77 tahun 2022 sekaligus Pelantikan DPD Himpunan Pengembangan Jalan Indonesia (HPJI) Bengkulu periode 2022-2026 di Mercure Hotel, 07/12/2022.

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Kiprah Asosiasi Profesi HPJI dalam Mendukung Penyelenggaraan Infrastruktur Jalan di Wilayah Provinsi Bengkulu ini digelar oleh Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Bengkulu.

Sekda Hamka Sabri yang memberikan sambutan mewakili Gubernur Bengkulu berharap, di Hari Jalan dan Hari Bhakti PUPR ke 77 tahun 2022 jadi momentum ke depan pembangunan insfrastruktur jalan lebih baik.

Hamka juga menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus Himpunan Pengembangan Jalan Indonesia Bengkulu. Dia pun berharap HPJI bisa membawa amanah masyarakat provinsi Bengkulu dalam rangka pengembangan jalan di provinsi Bengkulu.

“Semoga seminar ini dapat memberikan solusi dan langkah-langkah konkrit dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di Provinsi Bengkulu,” harap Hamka.

Seminar ini diselenggarakan secara langsung dan daring dan dihadiri oleh Direktur Preservasi Jalan dan Jembatan Wilayah I Direktorat Jendral Bina Marga Kementrian PUPR, selaku sekretaris II DPP HPJI ir. Akhmad Cahyadi, dan Ahli Utama Pembina Jasa Kontruksi Kementrian PUPR selaku ketua Bidang V Sertifikasi Dewan Pengurus Pusat HPJI Ir. Putut Maharyudi, Ketua Ikatan Pensiunan Pekerjaan Umum, dan civitas akademika.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 1 =