Seleksi Calon Direktur RSMY Bengkulu Lanjut Tahap Penulisan Makalah

Published by FHD on

Tahapan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Direktur RSUD M. Yunus Bengkulu yang digelar Pemerintah Provinsi Bengkulu memasuki tahap penulisan makalah, Senin (24/1).

Di mana seleksi yang ketat dari 28 pendaftar, hanya 3 orang yang berhasil lolos tahap administrasi yang dilanjutkan tahap penulisan makalah pada hari ini, di Ruang Pola Provinsi Bengkulu.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri mengatakan, seleksi ini digelar oleh Pemerintah Provinsi dengan terbuka, dan melalui proses yang ketat dan boleh diikuti pesetta dari luar Provinsi Bengkulu.

“Seleksi calon direktur ini bukan main-main, pendaftaran terbuka bagi peserta yang berasal dari Sabang sampe Merauke, dari 28 pendaftar kemudian mengurucut menjadi 6 pendaftar yang menyerahkan dokumen dan akhirnya terpilih 3 orang yang dinyatakan lolos administrasi dan hari ini dilanjutkan dengan penulisan makalah,” kata Sekda Hamka Sabri, usai membuka Pelaksanaan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Direktur RSUD M. Yunus.

Menurut Sekda Hamka, ketiga calon Direktur RSMY Bengkulu ini pun dinilai memiliki jejak rekam yang mumpuni bidang kesehatan bahkan pernah menjabat Direktur Rumah Sakit di luar Provinsi Bengkulu.

Dirinya berharap Direktur RSMY Bengkulu yang terpilih nantinya dapat mengelola Rumah Sakit Daerah ini dapat jadi lebih baik lagi.

“Jejak rekam para calon direktur ini saya liat bagus semua, karena sudah memiliki pengalaman memimpin rumah sakit dan diharapkan mereka ini paham betul bagaimana mengelola sebuah rumah sakit dari pelayanannya maupun pengelolaan keuangaannya,” sebut Sekda Hamka.

Berikut 3 Calon Direktur RSMY Bengkulu:

  1. dr. Anjari Wahyu Wardani, MKM dari Semarang, Jawa Tengah.
  2. dr. Sharlie Esa Kenedy, Mars dari Lubuklinggau , Sumatera Selatan.
  3. dr. Hamzah, MM dari Kota Bengkulu.
Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 1 =