Senam Meriah, Rohidin Sampaikan Pesan Sehat

Published by kominfo news on

Kominfonews (17/11).  Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu yang ke 49, Pemerintah Provinsi Bengkulu menggelar event Senam Massal bertajuk Fantastis. Event yang melibatkan ratusan Masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN), digelar di Pesisir Pantai Panjang Kamis (16/11).

Plt Gubernur Rohidin Mersyah menghimbau  peserta senam fantastis untuk selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga rutin setiap hari. ia meminta jadikan olahraga rutinitas yang wajib silakan setiap hari hal ini sejalan dengan program Nasional Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

“Sehat itu Mahal, kalau kita sehat banyak hal yang bisa kita lakukan, kalau tidak sehat semua hal tidak berarti apa-apa,” ujar Plt Gubernur

Ia menambahkan Lakukan peregangan minimal 30 menit, perbanyak makan buah dan sayur, periksa kesehatan secara rutin, hindari rokok minuman beralkohol agar terciptanya hidup sehat.

“Ayo.. Jauhi alkohol dan rokok agar kita hidup sehat sepanjang hari. Daerah kita kaya akan buah dan sayuran, konsumsi setiap hari serta cek kesehatan secara berkala,” tutur Rohidin (MC-Prov.BKL)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − 8 =