Senyum Manis Honorer Terima THR, Terima Kasih Pak Gubernur

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – Senyum manis terlihat dari raut wajah para honorer di lingkup pemerintah Provinsi Bengkulu saat menerima Tunjangan Hari Raya (THR) sebanyak sebulan gaji. Pencairan THR untuk para honorer tersebut sesuai dengan janji Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah beberapa waktu lalu, untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai honorer di lingkup Pemda Provinsi Bengkulu.

Beragam ekspresi diperlihatkan para honorer, seperti yang diungkapkan Efrizon tenaga honorer di Biro Umum, dengan tersenyum lebar dirinya sangat bersyukur telah diterimanya THR bagi para honorer yang menurutnya sangatlah membantu dalam menghadapi lebaran tahun ini.

“Terimakasih kepada bapak Gubernur Rohidin Mersyah yang telah memberikan THR kepada kami para honorer dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkup Pemda Provinsi Bengkulu. Semoga THR tersebut dapat bermanfaat bagi kami dan keluarga kami,” ujar Efridon, yang sudah tiga belas tahun mengabdi sebagai honorer di lingkup Pemprov Bengkulu.

Mak Nyot, salah seorang petugas cleaning service juga mengaku sangat senang sekali Tunjangan Hari Raya (THR) telah diterimanya. Dengan didapatnya THR tersebut, tentu sangatlah membantu dirinya untuk menghadapi lebaran nanti, karena saat ini, ujarnya, bahan-bahan pokok sudah merangkak naik.

“Semoga dapat bermanfaat bagi kami semua terutama kami dari cleaning service ini. Terima kasih pak Gubernur semoga bapak sehat selalu,” sebut Mak Yyot sambil melambaikan tangannya.

Senyum manis juga nampak di raut wajah honorer Satpol PP Provinsi Bengkulu, usai menerima THR satu bulan gaji. Menurut Hendry Satpol PP yang bertugas di tempat parkir ASN ini, mengaku sangat bahagia sekali dapat THR, karena selain dapat mencicil hutang juga dapat pegangan untuk belanja lebaran ini.

“Kami Satpol PP Provinsi Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur Rohidin Mersyah yang telah ‘mencairkan’ honor dan THR kami. Semoga honor dan THR tersebut dapat membantu kami menghadapi lebaran nanti,” ucap Hendry dengan sigap didampingi rekannya Edi Nasution.

Selain para honorer, Guru Tidak Tetap dan Pegawai Tidak Tetap  (GTT – PTT) juga telah menerima insentif dan THR mereka sebanyak satu bulan gaji.

(MC Diskominfotikprovbkl)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + ten =