Serahkan APD untuk Tenaga Medis yang Tangani Covid-19, Kapolda Bengkulu Tekankan Jangan Ada Polemik

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – Kapolda Bengkulu Brigjen. Pol Supratman sangat berharap bahwa jangan lagi ada polemik di provinsi Bengkulu.

Hal ini disampaikan Kapolda pada saat menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk para tenaga medis yang sedang menangani kasus pandemi Covid-19.

“Kita jangan berpolemik, begini – begini nanti banyak ngomong nanti salah, ya nanti yang kasihan itu masyarakat bawah, intinya bagi saya 2, jaga jarak dan tetap di rumah selama 14 hari,” pinta Kapolda, 28/03.

Kapolda penekankan pentingnya kebersamaan dalam menghadapi ancaman pandemi corona ini di provinsi Bengkulu. Dia minta betul pada kita semua, masyarakat jangan lagi seperti sekarang.

“Ada yang ngomong B ada yang A, akhirnya kan kasihan masyarakat, justru pada saat inilah kita bersama – sama sebagai warga negara yang baik,” tegas Kapolda.

Kepada masyarakat Provinsi Bengkulu, Kapolda juga mengajak bermasa- sama mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi serta mencegah masuknya virus corona ke Provinsi Bengkulu yang hingga saat ini masih berada di zona hijau.

Kapolda pun menambahkan masyarakat untuk tetap tenang dan tidak berasumsi berlebihan, tetap menjaga kesehatan dan mematuhi edaran yang di keluarkan oleh pemerintah.

Untuk diketahui, bersama Gubernur Bengkulu dan Danrem 041 Gamas Bengkulu, Kapolda secara simbolis menyerahkan sebanyak 200 unit APD kepada RS. Bhayangkara, RS. DKT dan Pemda Kota Bengkulu di Mapolda Bengkulu.(MC diskominfotikprovbkl)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + 12 =