Sholat Duhur Berjemaah di Desa Taba Tembilang, Gubernur Rohidin Disambut Hangat Warga

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – Selepas meninjau peningkatan jalan Kerkap -Tanjung Agung Palik, Bengkulu Utara (29/9), Gubernur Rohidin singgah di Masjid Nurul Huda Desa Taba Tembilang, Argamakmur sholat Duhur berjemaah dengan masyarakat setempat.
Di tempat ini, Gubernur Rohidin disambut hangat warga dan kepa desa setempat, “kami salut buat Pemerintah Provinsi Bengkulu khususnya pak gubernur, walupun hari libur, telah menyempatkan berkunjung di desa kami. Sudah bertahun-tahun, baru pak Rohidin yang datang dan bersilaturahmi ke tempat kami, kami ucapkan terima kasih. Apapun bantuan pemerintah yang telah diberikan pada kami, akan kami pergunakan sebaik-baiknya,” Kata Kepala Desa Taba Tembilang, Nasion Kusnadi.
Usai sholat duhur berjemaah, dalam kesempatan ini, Gubernur serahkan bantuan pengembangan dan pembangunan masjid Nurul Huda, berupa 2 Al-Quran terjemah, Buku Khobat, Mukenna dan uang tunai 75 juta rupiah.
Takmir Masjid sekaligus tokoh masyarakat Taba Tembilang Sutan Subandi, terlihat bersemangat menyambut kehadiran Gubernur Bengkulu yang dikenal sederhana ini, “atas nama masyarakat Taba Tembilang kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan bapak gubernur ke masjid kami, dan terima kasih atas bantuannya, sesuai arahan pak gubernur, akan kami manfaatkan sebaik-baiknya,” ujar Sutan Subandi sumringah. (mc diskominfotikprovbkl)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + three =