Sinergi Gugus Tugas, BNPB Kirim LO ke Bengkulu

Published by TD on

Bengkuluprov – Wakil Gubernur Bengkulu, Dedy Ermansyah mengadakan pertemuan terbatas bersama Kadis Kesehatan Provinsi Bengkulu dan Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Bengkulu, Senin (11/5) di Ruang Kerja Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu. 

Pada Kesempatan ini, Wagub Dedy menyampaikan tentang kedatangan tamu dari pusat yang merupakan Liaison Officer (LO) BNPB Gugus Tugas Nasional untuk Provinsi Bengkulu.

“Bapak Lukman ini ditugaskan di Provinsi Bengkulu untuk bisa membantu tim Gugus Tugas kita dalam menangani percepatan penanganan covid-19 khusus Provinsi Bengkulu,” ungkap Dedy. 

Disamping itu, Wagub Dedy menjelaskan LO dari BNPB Gugus Tugas Nasional menjadi penghubung Tim Gugus Tugas Provinsi Bengkulu kepada Gugus Tugas Nasional untuk melaporkan seluruh persoalan yang ada di daerah sehingga persoalan tersebut dapat diantisipasi secepat mungkin. 

“Ya kita berharap persoalan seperti keterbatasan alat kesehatan dan kekurangan SDM untuk petugas kesehatan saat ini, mudah-mudahan dapat disampaikan langsung ke pusat agar memberikan bantuan kepada kita yang di daerah ini,” tutup Dedy.

(MC Diskominfotikprov)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 4 =