SMANSA Fest 2018 Resmi Dibuka Plt Gubernur

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – SMANSA Fest 2018, menghadirkan berbagai seni budaya tari dan musik serta ajang menunjukkan bakat dan kreatifitas siswa/siswi SMA Negeri 1 Kota Bengkulu.

Pada kesempatan ini, Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengapresiasi langkah SMA 1 Kota Bengkulu yang telah merancang suasana kegiatan dengan penuh kreatifitas.

“Saya takjub dengan apa yang dilakukan siswa/siswi pada acara ini, dari mulai pintu masuk sudah disuguhkan berbagai macam seni budaya,” ujar Rohidin dalam acara pembukaan Smansa Fest 2018 di SMA 1 Kota Bengkulu, Senin(24/4).

Rohidin menambahkan meningkatkan kreatifitas siswa/siswi agar kelak menjadi Siswa berprestasi merupakan kewajiban sekolah, yang nantinya akan berdampak pada kemajuan sekolah.

“SMA menjadi langkah siswa/siswi untuk menlanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, sekolah berperan membentuk siswa  bertanggung jawab dan berkarakter,” tutur Rohidin

Kepala Sekolah SMA 1 Asmara Deni mengatakan Smansa memasuki usia dewasa yang terus bergerak maju, mengikuti perkembangan zaman. Berbagai infrastruktur terus dibangun untuk membentuk karakter anak agar mampu berprestasi ke jenjang selanjutnya.

“Sekolah ini terus beranjak maju menjadi yang terdepan dan terbaik,” pungkas Asmara

Pada Smansa Fest 2018 menyuguhkan berbagai jenis alat musik se-Indonesia, festival band, berbagai kerajinan, dan seni budaya serta tari. Turut dihadiri Kepala Dinas Diknas Kota Bengkulu Rosmayeti, Alumni SMA 1 Patriana Sosialinda, dan beberapa tokoh masyarakat. (Dimas-Media Center, Humas Pemprov Bengkulu)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + fourteen =