Tanam 1000 Pohon, Gubernur Rohidin Puji Semangat Komunitas Anak Muda Kepahiang Peduli Lingkungan

Published by APS on

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memuji kontribusi kepedulian Komunitas Anak Muda (KAMU) Kabupaten Kepahiang terhadap lingkungan.

Hal ini disampaikan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat ikut bersama Penanaman 1000 Pohon bersama KAMU Kepahiang bertajuk “Sembuhkan Bumi Dengan Reboisasi” di Taman Santoso Pasar Kepahiang, Senin (14/09).

“Ini menjadi sejarah yang sangat penting bagi pemuda Kepahiang dalam menjaga kelestarian lingkungan dengan menanam pohon,” jelas Rohidin.

Penanaman pohon secara simbolik ini diharapkan Gubernur Rohidin, ada pohon-pohon berikutnya yang ditanam, dan bukan cuma pohon, tapi juga menanam kebaikan dan prestasi untuk masa depan kita bersama.

“Perkembangan dan kreatifitas kaum milenial provinsi Bengkulu ini patut kita acungi jempol dan dukung ke depan,” sampai mantan wakil Bupati Bengkulu Selatan dengan penuh semangat membakar.

Ketua KAMU Kepahiang Deko Hardi Yansyah mengatakan, perhatian dan dukungan Gubernur Rohidin sangat luar biasa. Hal ini terlihat walaupun di tengah anak muda kabupaten, Gubernur Bengkulu ke-10 ini tampak antusias berinteraksi bersama melakukan menanam pohon.

“Jelas beliau (Gubernur Rohidin red.) sangat memperhatikan bagaimana anak-anak itu berkembang dan berkemajuan di daerahnya masing-masing. Jadi kegiatan hari ini sangat positif dan kami apresiasi hal tersebut,” ungkap Deko usai mengikuti jalannya Kegiatan

Hal senada juga disampaikan Pembina KAMU Kepahiang Jejen Hidayat. Menurutnya, bukan hanya suport terhadap perkembangan kaum muda yang bersifat insidental saja. Namun, Gubernur Rohidin juga sudah banyak menjalankan program- program pembangunan strategis untuk kemajuan Bumi Rafflesia, baik pembangunan fisik maupun pembangunan SDM nya.

“Kalau dari kami khusus Pemuda Kepahiang, kami telah merasakan pembangunan jalan, seperti dari Tebat Monok ke Benuang Galing sekarang jalannya sudah mulus,” pungkasnya.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − eight =