Tekan Penyebaran Covid-19, Gubernur Rohidin Terus Sosialisasikan Hidup Bersih dan Patuhi Protokol Kesehatan

Published by TD on

Bengkuluprov – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah tidak pernah berhenti mengingatkan seluruh masyarakat Bengkulu untuk terus semangat bekerja dan berkarya, walaupun di tengah Pandemi Covid-19.

Seperti halnya dalam Kunjungan Kerjanya di Kabupaten Bengkulu Utara, tepatnya di Desa Tanjung Karet, Kecamatan Air Besi, Jum’at (21/08). Sekaligus Penyerahan Bantuan CSR Alokasi Gubernur Bengkulu (Bank Bengkulu) dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Muttaqin Desa Tanjung Karet.

“Sebenarnya tidak sulit menjaga diri dan keluarga dari Virus Corona, pertama selalu kenakan masker saat ada di keramaian dan kedua selalu cuci tangan setelah beraktivitas di luar rumah dan sebelum menyentuh wajah,” jelas Gubernur Rohidin.

Ia berharap masyarakat tetap terus disiplin dalam situasi saat ini agar dapat terhindar dari terpapar virus corona. Baik dirinya dan keluarga.

Gubernur Rohidin mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat Kecamatan Air Besi, Sarkawi, karena dianggap peduli terhadap kesehatan masyarakat.

Selain itu, Sarkawi yang juga merupakan Sekretaris Panitia Pembangunan Masjid Muttaqin Desa Tanjung Karet menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan pembangunan Masjid Muttaqin. Ia menceritakan bahwa sejak 50 tahun berdiri belum dapat terbangun dengan baik.

“Alhamdulillah pak Gubernur kembali hadir di sini memberikan bantuan pembangunan mesjid sekaligus yang utama adalah mengingatkan masyarakat agar jaga kesehatan di tengah Pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Menurut Sarkawi, pembangunan infrastruktur di Bengkulu Utara di bawah kepemimpinan Gubernur Rohidin sudah sangat baik.

“Kalau pembangunan infrastruktur sudah kami rasakan manfaatnya, seperti pembangunan Jembatan Penyangkak dan ruas jalan utama Bengkulu Utara lainnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Gubernur Rohidin juga bersilaturahmi dan berdialog pembangunan bersama Masyarakat Kecamatan Padang Jaya usai menjadi Khatib Shalat Jum’at.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × four =