Terpilih Aklamasi, Rohidin Pimpin Golkar Bengkulu

Published by kominfo news on

Bengkuluprov-Rohidin Mersyah terpilih secara aklamasi dalam Musdalub (Musyawarah Daerah Luar Biasa) Partai Golkar Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Bengkulu. Terpilihnya Rohidin yang juga menjabat sebagai pelaksana tugas Gubernur Bengkulu itu diharapkan mampu mengakselerasi konsolidasi Partai Golkar di Provinsi Bengkulu.

“Sebagaimana amanat ketum Golkar, konsolidasi menjadi agenda penting. Mengingat Partai Golkar sudah menyusun strategi Pileg dan Pilpres serentak untuk kali pertama pada tahun 2019 mendatang,” ucap Plt Ketua DPD Partai Golkar Yahya Zaini sebelum menyerahkan pataka saat Musdalub, Minggu (25/2).

Tak hanya memilih ketua, dalam Musdalub juga segera disusun kepengurusan partai. Soal formatur, Rohidin menegaskan akan memberikan posisi dan ruang kepada sejumlah tokoh senior Provinsi Bengkulu.

“Dalam menyusun kepengurusan, saya akan mendengarkan nasihat para senior. Tokoh-tokoh Provinsi Bengkulu dalam Partai Golkar ini tentunya mempunyai saran dan peran yang patut kita apresiasi. Terima kasih atas kepercayaannya,” demikian singkat Rohidin. (Jamal-Media Center Pemprov Bengkulu)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + 20 =