Tiba di Bumi Rafflesia, Gubernur Rohidin Disambut Secara Adat Bengkulu

Published by kominfo news on

Bengkuluprov- Usai dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu periode 2021-2024 oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, pada Kamis (25/2) kemaren, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah beserta istri Derta Wahyulin Rohidin tiba di Bengkulu pagi ini, Jumat (26/2).


Kedatangan orang nomor satu di Provinsi Bengkulu ini disambut secara adat oleh Badan Musyawarah Adat Provinsi Bengkulu serta masyarakat.
Turun dari pesawat City Link pada pukul 7.30 Wib dan langsung menuju ruang Vip Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Gubernur Rohidin beserta istri disambut tari persembahan penyambutan tamu secara adat Bengkulu.


Tampak hadir dalam penyambutan itu, Ketua BMA Provinsi Bengkulu, tokoh masyarakat, Forkompinda, kepala OPD dilingkup Pemrov Bengkulu serta para simpatisan.


Atas sambutan secara adat tersebut, Gubernur Rohidin merasa terharu, karena menurutnya adat istiadat merupakan nilai yang penting dalam melaksanakan pembangunan maupun sebagai pemersatu semua golongan hingga menjadikan satu keluarga besar masyarakat di Provinsi Bengkulu ini.


“Tentu kita selalu mengedepankan yang pertama nilai-nilai adat kita yang menjadi bingkai ketika kita melaksanakankegiatan pembangunan. Kemudian adat itu menjadi pemersatu, perekat antar elemen antar golongan, sehingga betul-betul menjadi satu keluarga masyarakat Provinsi Bengkulu,” tutur Gubernur Rohidin.
Usai penyambutan di Bandara, Gubernur Rohidin dijadwalkan pagi ini melantik Bupati dan Wakil Bupati terpilih se – Provinsi Bengkulu secara langsung di Balai Raya Semarak Bengkulu. (MC Provbkl)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + fifteen =