Tingkatkan Kapasitas Diri, TP PKK Bengkulu Gelar Pelatihan ESQ

Published by TD on

Kominfonews.(16/5) Demi meningkatkan kapasitas diri dan mengendalikan emosi, intelektual dan spiritual, Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Bengkulu mengadakan Pelatihan pengembangan Emotional Spiritual Quotient (ESQ).

Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Hj. Lily Ridwan Mukti mengaku sangat menyambut baik adanya acara pelatihan dan pengembangan diri seperti ESQ, menurut Lily hal ini penting untuk kehidupan sehari-hari.

“Saya bersyukur dapat hadir disini, kegiatan ini luar biasa, karena akan menjadi modal besar bagi pengembangan dalam diri,” tutur Lily sesaat membuka Pelatihan ESQ di Madelin Hotel, Senin(15/5).

Ibu Lily Menambahkan melalui ESQ peserta akan diajak untuk menciptakan sebuah titik keseimbangan antara kecerdasan intelektual, kecerdasan emosi, dan kecerdasan spiritual. Serta membuat pembaharuan dalam kehidupan, menjadi pribadi yang tangguh dan siap menghadapi tantangan.

“Saya pernah mengikuti kegiatan ini, semua perasaan akan kita dapatkan. Namun hal tersebut untuk membantu kehidupan kita kedepan agar lebih tangguh,” ungkap Istri Gubernur Ridwan Mukti sembari membuka secara resmi

Turut hadir Beberapa Kepala OPD Provinsi Bengkulu, Ibu Ketua PKK Se-Kabupaten/kota dan beberapa perwakilan perkumpulan. Kegiatan ini diikuti sebanyak 100 peserta, terdiri dari Ibu PKK Se-Provinsi Bengkulu, Dharma Wanita, Bhayangkari, Jalasenastri, Ibu Dewan, Adhyaksa Dharmakarini. (Dimas-Media Center Pemprov)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 4 =