Tingkatkan Pemahaman Agama Bersama BKMT

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Bengkulu gelar pengajian rutin bersama ibu-ibu majelis taklim Se-Kota Bengkulu di Rumah Dinas Wakil Gubernur, Sabtu(24/2).

Pada kesempatan ini, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Bengkulu Hamka Sabri mewakili Plt Gubernur Rohidin Mersyah mengatakan melalui kegiatan ini Pemerintah Provinsi Bengkulu berharap masyarakat mendapatkan pemahaman agama yang baik sehingga mewujudkan masyarakat yang aman, maju, sejahtera, agamis dan bermartabat.

“Hal ini perlu untuk di bangun bersama, karena apabila masyarakat memiliki norma agama yang baik, maka di semua aspek kehidupan lain akan dapat berjalan dengan baik pula dan tercipta kehidupan yang rukun harmonis dan damai,” kata Hamka menyampaikan kata sambutan Plt Gubernur

Ketua BPKMT Pusat Syifa Fauziah mengatakan kegiatan pengajian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan peranan Majelis Taklim dalam meningkatkan syiar Islam dan kecerdasan ummat.

“BKMT sudah lahir selama 37 Tahun, sampai sekarang kegiatan BKMT masih terus diselenggarakan untuk tingkatkan keimanan,” ujar Syifa yang merupakan anak dari pendiri BKMT Prof. Tutty Alawiyah.

Ust. Dailami Firdaus hadir mengisi pengajian BKMT, dengan mengusung tema Mewujudkan ketahanan keluarga muslim di era globalisasi. (Dimas-Media Center, Humas Pemprov Bengkulu)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 1 =