Tokoh Masyarakat Rejang Bengkulu Utara Acungkan Jempol Program Gubernur Rohidin Majukan Bengkulu

Published by TD on

Bengkuluprov – Tokoh Masyarakat Rejang Kabupaten Bengkulu Utara sambut hangat dan antusias kunjungan kerja Gubernur Rohidin Mersyah, serta mengacungkan jempol atas terobosan kebijakan dan program pembangunan yang digagas gubernur lulusan terbaik UGM dan IPB ini.

Ini jelas tampak dari upaya mendorong daya saing Bengkulu untuk sama dengan Provinsi tetangga seperti kelembagaannya, daya saing ekonomi, dan pemberdayaan ekonomi kerakyatan.

“Kami dari Suku Rejang menilai kebijakan Bapak Gubernur Rohidin selama ini sudah sangat baik untuk Provinsi Bengkulu, kami doakan Gubernur sehat selalu, dilancarkan urusan dan diberi keluasan berfikir. Tetap semangat bangun Bengkulu,” ungkap Tokoh Masyarakat Rejang Bengkulu Utara, Ujang Sulaiman usai hadir pada Silaturahmi dan Dialog Pembangunan bersama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, di Desa Sukarami, Kecamatan Air Padang, Sabtu (22/08).

Hal senada juga disampaikan Tokoh Masyarakat Rejang Bengkulu Utara, Tul Khadri. Menurutnya, apa yang diprogram dan dilaksakan Gubernur Rohidin membesarkan kerangka daerah Provinsi Bengkulu sudah sangat baik.

“Kami sangat bahagia dan tersanjung atas kehadiran Pak Gubernur, kami sangat menyambut baik dan mendukung kebijakan bapak selama ini, Pak. Kami menilai kebijakan bapak selama ini sudah sangat baik dalam mendorong daya saing Bengkulu,” ujar Tul Khadri.

Dalam silaturahmi ini Gubernur Rohidin menyerap aspirasi dan meminta wejangan dari Tokoh Suku Rejang setempat pembangunan berkelanjutan agar dapat dirasakan secara merata. Gubernur Rohidin juga menyampaikan sosialisasi pencegahan Covid-19, dirinya menghimbau agar masyarakat tak perlu panik namun juga tidak menyepelekan Covid-19.

Rohidin menilai pertemuan ini sangat strategis karena Bengkulu ini memiliki beragam suku dan dirinya merasa terpanggil menjemput aspirasi agar program pembangunan benar-benar terasa secara menyeluruh.

“Saya kira pertemuan ini sangat strategis, kami datang meminta wejangan atau saran dari Tokoh Rejang untuk pembangunan kedepannya. Karena seperti kita ketahui Bengkulu ini terdiri dari banyak sekali suku, untuk itu kita perlu turun ke bawah untuk mendengar langsung masukan guna pembangunan yang terealisasi dan benar-benar terasa kepada masyarakat,” ungkap Gubernur Rohidin Mersyah. (MC Pemprov Bengkulu)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + three =