Turnamen Tenis Lapangan Piala Direktur RSUD Resmi Dibuka

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – Turnamen Tenis Lapangan memperebutkan Piala Direktur RSUD M. Yunus Bengkulu resmi dibuka hari ini, Jumat (10/8/2018).

Turnamen ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke -73 serta guna membina prestasi di bidang olahraga, khususnya olahraga Tenis.

Ratusan peserta dari berbagai kalangan dan usia ikut memeriahkan turnamen ini yang berlangsung selama tiga hari (10-12 Agustus 2018) dan memperebutkan piala serta uang pembinaan.

Dalam kesempatan itu, Asisten I Setda provinsi Bengkulu Hamka Sabri mewakili Gubernur Bengkulu membuka secara resmi turnamen tersebut, yang dilaksanakan di gedung Tenis Indoor Provinsi Bengkulu, Jumat (10/8/2018).

Gubernur Bengkulu dalam sambutan dan arahannya yang dibacakan Asiten I Hamka Sabri menyampaiakan ucapan selamat bertanding kepada para peserta turnamen.

Selain itu, Gubernur Bengkulu mengatakan, kesehatan merupakan investasi yang tak ternilai.

“Oleh karena itu, mulai usia dini kita harus peduli terhadap kesehatan kita, karena olahraga merupakan prilaku hidup sehat,” sampai Hamka Sabri.

Diharapkan melalui turnamen Tenis Lapangan ini, lanjut hamka, kita semua ikut berolahraga agar tubuh kita sehat dan bugar.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Direktur RSUD M.Yunus Bengkulu dr. Zulki Maulub, Kepala Inspektorat Provinsi Bengkulu serta dari sponsor dan para peserta turnamen. (Saipul-Media Center, Humas Pemprov Bengkulu).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + seventeen =