Upacara Tabur Bunga HUT ke-69 Satpol PP, Refleksi Perjuangan Pahlawan NKRI

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – Generasi penerus bangsa harus kokoh dalam memegang teguh persatuan, untuk terus memperjuangkan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal ini disampaikan Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri saat melakukan Upacara Tabur Bunga dalam rangka HUT ke-69 Satpol PP bertempat di Taman Makam Pahlawan Bengkulu.

“Semoga kita dengan upacara tabur bunga pada pagi hari ini, mengingatkan kita tentang sejarah pejuangan pahlawan –pahlawan kita dalam mendirikan sebuah bangsa yang berdaulat,” jelas Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, Kamis (21/3).

Selain itu di HUT ke-69 Satpol PP ini Hamka Sabri mengharapkan Satpol PP dapat meningkatkan kinerja serta pelayanannya kepada masyarakat disamping terus mempertahankan profesionalismenya selama ini.

“Mudah – mudahan dengan dengan ulang tahun ke-69 Satpol PP ini akan meningkatkan proporsionalnya, kemudian cara berfikirnya sehingga betul – betul dewasa dalam memberikan pelayanan, pengayoman kepada masyarakat,” minta Hamka Sabri.

Sejalan dengan itu Plt. Kasatpol PP Provinsi Bengkulu Abdul Karim mengungkapkan akan terus meningkatkan profesionalisme kerja, dengan menjiwai semangat para pahlawan yang memperjuangkan NKRI. Selain itu juga meningkatkan sinergi antara Satpol PP Provinsi dan Satpol PP Kabupaten/Kota dalam penegakkan Perda yang telah ada.

“Sampai saat ini sinergi kita baik, dan nanti akan kita tingkatkan sinkronisasi dan koordinasi ke Kabupaten/Kota sehingga terjalin hubungan yang baik serta harmonis. Karena Kabupaten/Kota dan Provinsi adalah satu kesatuan utuh dalam penegakan Perda dan Pamong Praja Pemerintah Provinsi,” jelas Abdul Karim. (Morecka – Media Center Pemprov Bengkulu)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + 20 =