Update Covid-19 Bengkulu, Angka Kesembuhan Terus Bertambah

Published by APS on

Berdasarkan keterangan juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Provinsi Bengkulu, Jaduliwan disebutkan bahwa, pada Senin (13/7) ada penambahan jumlah kesembuhan pasien positif Covid-19. 

 
“Jumlah kesembuhan pasien positif terus bertambah, untuk hari ini yang dilaporkan sembuh adalah kasus 117 dari Kota Bengkulu. Dengan demikian jumlah kesembuhan di Provinsi Bengkulu sudah mencapai 103 orang,” ujar Jaduliwan.


Selain penambahan jumlah kesembuhan, hari ini juga ada penambahan jumlah kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak dua kasus. Rinciannya, satu kasus di Kabupaten Rejang Lebong dan satu kasus di Kabupaten Kepahiang.


Kemudian ada pula penambahan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak satu kasus, atas nama tuan Su yang beralamat di Kabupaten Lebong. 


“Yang bersangkutan mengalami demam, batuk kering, nyeri tenggorokan, mual, muntah dan sesak napas. Saat ini dirawat di RSUD Lebong,” tambah Jaduliwan.


Selain itu, hari ini dilaporkan juga hasil rapid test reaktif sebanyak empat sampel dan satu sampel swab evaluasi dinyatakan negatif.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × three =