Update Covid-19 Bengkulu, Dua Pasien Positif Sembuh

Published by TD on

Bengkuluprov – Berdasarkan keterangan juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Provinsi Bengkulu, Jaduliwan disebutkan bahwa, pada Selasa (8/7) ada penambahan jumlah kesembuhan pasien positif Covid-19.   

“Jumlah pasien positif yang dilaporkan sembuh hari ini sebanyak dua orang, yakni kasus 115 dan kasus 111. Keduanya berasal dari Kota Bengkulu, dengan demikian jumlah kesembuhan di Provinsi Bengkulu sudah mencapai 98 orang,” terang Jaduliwan.

Selain penambahan jumlah kesembuhan, hari ini juga ada penambahan jumlah kasus positif Covid-19 sebanyak tujuh kasus. Rinciannya, kasus 145 jenis kelamin perempuan (39 tahun), beralamat di Kota Bengkulu, yang bersangkutan saat ini melakukan isolasi mandiri. Kemudian kasus 146, berjenis kelamin laki-laki (42 tahun), alamat Kota Bengkulu. Saat ini dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Bengkulu.

Selanjutnya kasus 147, laki-laki (59 tahun), beralamat di Kota Bengkulu, yang bersangkutan mempunyai kontak erat dengan kasus 141 dan saat ini melakukan isolasi mandiri. Kasus 148, laki-laki (26 tahun), beralamat Kota Bengkulu, mengalami keluhan batuk, pilek, hilang indera penciuman dan sakit kepala, saat ini melakukan isolasi mandiri. Selanjutnya, kasus 149, berejnis kelamin perempuan, umur 60 tahun, alamat di Kota Bengkulu, mengalami keluhan batuk, pilek, sesak nafas, mempunyai kontak erat dengan kasus 137 dan sedang melakukan isolasi mandiri.

Kasus 150, jenis kelamin perempuan (24 tahun), alamat di Kota Bengkulu, berkontak erat dengan kasus 141 dan 147, saat ini melakukan isolasi mandiri. Kemudian kasus 151, jenis kelamin laki-laki (24 tahun) dan beralamat  di Kabupaten Rejang Lebong. Mengalami gejala demam dan sakit kepala. Berdasarkan hasil rapid test reaktif, saat ini dirawat di RSUD Curup Kabupaten Rejang Lebong.

(MC Pemprov Bengkulu)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × four =