Update Covid-19 Bengkulu, Nihil Kasus Konfirmasi, 1 PDP Meninggal Dunia

Published by TD on

Bengkuluprov – Update Covid-19, Selasa (21/7), Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu melaporkan Nihil Kasus Konfirmasi setelah 28 sampel ke luar, usai diperiksa di Laboratorium RSMY kemarin.

“Alhamdulillah hari ini, tidak ada penambahan kasus konfirmasi. Dari 28 sampel yang masuk Laboratorium, semuanya menunjukan hasil negatif Covid-19,” ujar Juru Bicara Covid-19 Bengkulu, Jaduliwan.

Namun, ada penambahan 2 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal kota Bengkulu, yang salah satunya Tn. SI umur 53 tahun, dengan penyakit penyerta Hypertensi sudah meninggal dunia dan saat ini sudah dimakamkan secara Covid-19. Dan Ny. AR 68 tahun dengan keluhan demam, muntah, lemas, sakit kepala, dan saat ini dirawat dirumah sakit rujukan di kota Bengkulu.

“Ada 2 tambahan PDP, salah satunya sudah meninggal dunia kemarin, setelah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di kota Bengkulu dan sudah dimakamkan sesuai prosedur Covid-19,” jelasnya.

Untuk diketahui total PDP menjadi 129 kasus, dengan rincian PDP dinyatakan sehat 32, menjadi konfirmasi 18,  meninggal dunia 30, dan sedang proses perawatan 49. Sedangkan, untuk total ODP sebanyak 1007 dengan rincian selesai pemantauan, 967 dan sedang dalam pemantauan 40.

(MC Pemprov Bengkulu)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × four =