Update Covid-19 Bengkulu, Penambahan 2 Kasus Positif Corona

Published by TD on

Bengkuluprov – Hari ini, Jumat (17/7) Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu melaporkan dua orang yang dinyatakan positif Corona atau Covid-19. Sehingga total kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu menjadi 173 orang.

Kedua orang tersebut diketahui seorang laki-laki dan perempuan yang semuanya berasal dari Kota Bengkulu.

“Tambahan Kasus konfirmasi Positif Covid 19 yang dilaporkan hari ini berjumlah 2 orang, yaitu kasus 172. Laki-laki, umur 49 tahun. Alamat Kota Bengkulu. Keluhan batuk dan sesak nafas. Saat ini dirawat di Rumah Sakit  Rujukan Provinsi Begkulu. Kemudian kasus 173. Perempuan umur 24 tahun. Alamat Kota Bengkulu.  Tidak ada keluhan. Kontak erat dengan kasus 153. Saat ini melakukan isolasi mandiri,” jelas Juru Bicara Covid-19 Provinsi Bengkulu Jaduliwan, saat Update kasus Covid-19 secara virtual.

Di samping itu, Jaduliwan juga menyampaikan perkembangan kasus ODP dan PDP yang dilaporkan hari ini. Dimana, pada kasus ODP ada penambahan sebanyak 4 orang.

“Jumlah tambahan ODP hari ini sebanyak 4 orang, yaitu dari Kabupaten Kepahiang ada 3 orang dan dari Kabupaten Mukomuko 1 orang,” ungkap Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu ini.

Sedangkan pada kasus PDP, lanjutnya, juga ada penambahan 3 orang, yaitu satu orang laki-laki dan dua orang perempuan, yang semuanya  berasal dari Kota Bengkulu.

Diakhir laporannya, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Kasus Covid-19 Provinsi Bengkulu tak henti-hentinya mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, agar dapat menekan penyebaran virus Corona. “Semoga Covid-19 segera berlalu dari Bumi Rafflesia ini,” ujar Jaduliwan dengan optimis.

(MC Pemprov Bengkulu)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − 6 =