Update Covid-19 Bengkulu, Satu Orang Positif Corona dan Satu Orang Sembuh

Published by TD on

Bengkuluprov – Dalam Update perkembangan  Kasus Covid-19 Provinsi Bengkulu hari ini, Jumat (24/7) dilaporkan satu orang dinyatakan positif Corona dan satu orang dinyatakan sembuh.

Untuk penambahan kasus konfirmasi positif Corona tersebut, berdasarkan hasil uji sampel yang keluar hari ini. Dimana dari 30 sampel yang telah keluar hasilnya, 2 sampel dinyatakan positif merupakan kasus lama (evaluasi), 1 postitif kasus baru dan 27 sampel lainnya negatif.

“Tambahan Kasus konfirmasi Positif Covid 19 hari ini berjumlah 1 orang yaitu, Kasus 196. Perempuan, umur 47 tahun. Alamat Kabupaten Lebong. Keluhan mual, muntah, batuk dan nyeri lambung. Saat ini dirawat di RSUD Curup Kabupaten Rejang Lebong,” sebut Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu Jaduliwan, saat update kasus Covid-19 secara virtual.

Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu ini juga melaporkan adanya pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh hari ini sebanyak satu orang. “Untuk kasus konfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan sembuh hari ini berjumlah 1 orang yaitu, kasus 122 dari Kota Bengkulu,” ungkapnya.

Hingga laporan ini disampaikan, total kasus terkonfirmasi Positif Covid-19  berjumlah 196 orang. Sedangkan yang dilaporkan sembuh berjumlah 117 orang.

Untuk kasus ODP hari ini tidak ada penambahan dengan total jumlah ODP masih 1007 orang. Selanjutnya, pada kasus PDP dilaporkan ada penambahan satu orang yang berasal dari Kabupaten Rejang Lebong.

“Kasus PDP dilaporkan hari ini  satu orang yaitu, Nn. M.P.A, umur 17 tahun. Alamat Kabupaten Rejang Lebong. Keluhan sesak nafas, batuk dan demam. Saat ini di rawat di RSUD Curup Kabupaten Rejang lebong,” demikian Jaduliwan melaporkan.

(MC Pemprov Bengkulu)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − 1 =