Update Covid-19 Bengkulu, Terkonfirmasi Positif Corona Bertambah Satu Kasus

Published by TD on

Bengkuluprov – Dalam rilis yang disampaikan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Kasus Covid-19 Provinsi Bengkulu, hari ini positif virus Corona atau Covid-19 bertambah satu orang. Diketahui satu orang yang terinfeksi Covid-19 tersebut seorang perempuan dari Kota Bengkulu.

“Tambahan Kasus konfirmasi Positif Covid 19 yang dilaporkan hari ini berjumlah 1 orang, yaituKasus 163. Perempuan 47 tahun. Alamat Kota Bengkulu. Keluhan demam, batuk dan sakit tenggorokan. Penyakit penyerta Diabetes Mellitus. Saat ini di rawat di RSUD M.Yunus,” sampai Juru Bicara Covid-19 Provinsi Bengkulu Jaduliwan melaporkan secara virtual, Minggu (12/7).

Sehingga total kasus positif Covid-19 sampai hari ini berjumlah  163 orang.
Jaduliwan juga menyampaikan kasus ODP yang bertambah lima orang, sehingga total kasus ODPsebanyak 990 orang.

“Jumlah tambahan ODP hari ini 5 orang yaitu, dari Kabupaten Bengkulu Utara 3 orang,  Kota Bengkulu 1 orang dan dari Kabupaten Mukomuko ada 1 orang,” ungkap Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu ini.

Namun, lanjutnya, pada kasus  PDP hari ini tidak ada penambahan kasus. Jumlah PDP masih di angka 115 orang. Sedangkan jumlah sampel yang telah diperiksa di Laboratorium dan keluar hasilnya  hari inisebanyak  26 sampel.

“Hasil pemeriksana sampel yang keluar hari ini sebanyak 26 sampel, dengan rincian, 1 sampel positif kasus baru, 2 positif kasus lama dan 23 sampel dinyatakan negatif,” demikian Jaduliwan.

(MC Pemprov Bengkulu)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + 13 =