Update Covid-19, Kembali Bertambah 1 Orang Terkonfirmasi Positif

Published by TD on

Bengkuluprov – Update yang disampaikan oleh juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu Jaduliwan, per hari ini Senin 18 Mei 2020, terjadi penambahan Kasus Konfirmasi Positif sebanyak 1 orang. Sehingga total kasus konfirmasi positif hingga hari ini total berjumlah 66 kasus konfirmasi.

“Kasus konfirmasi hari ini tuan M.H umur 46 tahun, Bengkulu Utara, kriteria OTG (Orang Tanpa Gejala) sekarang isolasi mandiri di RSUD Argamakmur,” papar Jaduliwan.

Terkait sampel swab, Jaduliwan menjelaskan jumlah pengambilan sampel swab di Labkesda hari ini berjumlah 100 sampel.
“Dengam rincian karyawan Labkesda 32 orang, karyawan Dinkes Provinsi Bengkulu 36 orang, karywan RSUD M. Yunus 72 orang dan kontak erat pasien konfirmasi 20 orang,” jelas Jaduliwan.

Sedangkan untuk rapid test reaktif yang dilaporkan hari ini berjumlah 5 orang, 3 dari Kab. Rejang Lebong, 1 dari Kab. Seluma dan 1 dari Kota Bengkulu.

Pada kesempatan ini Jaduliwan juga mengajak semua masyarakat untuk tetap menjalankan protokol pencegahan Covid-19 serta sama-sama mendoakan seluruh pasien dan tenaga kesehatan.

“Mari kita sama-sama mendoakan pasien Covid-19 dapat menjalani proses penyembuhan ini dengan cepat dan diikuti juga apresiasi serta doa kita terhadap tim medis sebagai garda terdepan agar mereka selalu semangat selalu sehat,” ungkap Jaduliwan.

(MC Diskominfotikprov)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 + 15 =