Update Data Covid-19 di Bengkulu, OPD bertambah 1, Positif Nihil

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu hari ini, Rabu (25/3) kembali merilis data terbaru kasus pandemi Covid -19  atau virus Corona di Provinsi Bengkulu yang berlangsung di Crisis Center, Dinkes Provinsi Bengkulu.
Dari data update pertanggal 25 Maret 2020 pukul 17.00, total kasus bertambah 1 orang ODP,  dari 31 kasus pada hari sebelumnya menjadi 32 kasus. Rinciannya, Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 29 orang (6 orang diantaranya telah dinyatakan sehat), dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 3 orang (1 orang meninggal – kasus 19- PDP).
Sementara mengenai hasil laboratorium terhadap Pasien dengan Pengawasan (PDP) yang meninggal dunia, dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni, hingga saat ini  belum diterima pihaknya.
“Mudah-mudahan besok kita akan dapatkan data ini,” ujarnya.
Hingga saat ini, jelas Herwan, belum ditemukan kasus positif Corona di Provinsi Bengkulu.
Dari data yang terhinpun, kasus terbanyak berasal dari Kota Bengkulu, 19 ODP dan 1 PDP. Kemudian Bengkulu Selatan 4 ODP,  Bengkulu Utara 2 ODP dan 1  PDP,  lebong 1 ODP, Lebong 1 ODP,  Seluma 1 ODP, dan Mukomuko 1 ODP. Sementara Rejang Lebong dan Kaur belum ada kasus yang ternotifikasi. [Fredy]


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 4 =