Virtual Halal Bihalal DWP Kemenpan RB

Published by kominfo news on

Bengkuluprov- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menggelar Halal Bihalal secara Virtual, Kamis (4/6).
Kegiatan Halal Bihalal ini dilaksanakan mengikuti protokol kesehatan di masa Covid-19 ini.
Ikut dalam kegiatan tersebut seluruh Ketua DWP Provinsi se-Indonesia, tak terkecuali DWP Provinsi Bengkulu.
Dalam sambutanya, Ketua Umum DWP Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo meminta seluruh pengurus DWP yang ada di Provinsi maupun Kabupaten/kota dapat melaksanakan kegiatan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.
Istri MenPanRB Tjahjo Kumolo ini berharap DWP tetap berkarya, walaupun  dalam situasi Covid-19 ini anggota DWP lebih banyak waktu untuk bersama keluarga.
“Dengan situasi ini kita dapat lebih banyak berkumpul kepada keluarga, seperti bagaimana kiat kita  mendidiki anak  yang bersekolah dirumah,” kata Erni Guntarti, dalam Video Conference.
Lebih lanjut disampaikannya, pada bidang sosial hendaknya DWP dapat  mensosialisasikan tentang protokol kesehatan kepada keluarga dan masyarakat.
“Seperti kenapa kita harus mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker serta menjaga jarak, tidak berkerumun dan hal itu kita mulai dari keluarga kita sendiri dulu,” jelasnya.
“Jaga kesehatan diri, berlakukan hidup bersih dan sehat,” pesannya.
Dirinya ingin semua anggota DWP dapat mensosialisasikan sampai ke level paling bawah untuk memasyarakatkan protokol kesehatan itu dalam menghadapi New normal.
Menanggapi hal tersebut, Ketua DWP Provinsi Bengkulu Rahima Hamka Sabri mengatakan, DWP Provinsi Bengkulu sudah melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan, baik terhadap anggota DWP sendiri maupun kepada masyarakat. “Program tetap kita jalankan dan jika ada pertemuan dilakukan secara virtual serta tidak berkumpul,” tutur Rahima Hamka Sabri, saat usai mengikuti acara tersebut di Ruang VIP Pola Provinsi Bengkulu.(mc diskominfotikprovbkl)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × five =