Wagub Rosjonsyah Ajak ICMI Bangun Bengkulu

Published by APS on

Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu menghadiri pelantikan Pengurus Majelis Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Provinsi Bengkulu, periode tahun 2021- 2026 yang dilaksanakan di Gedung Balai Raya Semarak Bengkulu, (20/11/2021).

Dalam kesempatan itu, Wagub Rosjonsyah berharap setelah dilantiknya Pengurus ICMI provinsi Bengkulu baru, dapat meningkatkan kerjasama dengan pemerintah daerah dengan memberi masukan melalui edukasi dan literasi keagamaan untuk pembangunan Bengkulu agar lebih maju.

“Saya berharap di Provinsi Bengkulu kedepannya memiliki peluang percepatan pertumbuhan pembangunan dan ekonomi. Dengan begitu ICMI harus siap melakukan edukasi pembekalan secara akademis keagamaan untuk generasi penerus agar bisa menciptakan sumber daya manusia yang unggul dibarengi dengan akhlak dan moral yang baik,” papar Rosjonsyah.

“Jangan biarkan kami pemerintah menjalankan roda pemerintah sendirian tanpa ada masukan dari cendekiawan muslim. Kepada para cendekiawan dan ulama, keilmuannya kami sangat tunggu sebagai masukan,” sambungnya.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − 2 =