Wagub Rosjonsyah Buka Turnamen Olahraga antar Wartawan PWI Bengkulu

Published by Adm on

Bengkuluprov – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah membuka Turnamen Olahraga antar Wartawan PWI Bengkulu di kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jalan Pembangunan, Kota Bengkulu.

Turut hadir Plt. Ketua KONI Provinsi Bengkulu Sanuludin, Kadispora Atisar Sulaiman dan Ketua Umum Pengprov Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Bengkulu, M. Sholeh.

Turnamen dari berbagai olahraga seperti tenis meja, catur dan gaple akan berlangsung di Sekretariat PWI Bengkulu di Kelurahan Padang Harapan hingga 30 Oktober mendatang.

“Mudah-mudahan ini menjadi wadah untuk mempererat tali silahturahmi di masa pandemi COVID-19, namun walaupun sudah di level dua, kita harus tetap waspada,” ungkap Rosjonsyah.

“Ke depan saya harapkan komunikasi wartawan di bengkulu dengan pemerintah provinsi, menjadi semakin baik dan erat. Sehingga kolaborasi ini menjadi kan Bengkulu yang hebat,” lanjutnya.

Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Provinsi Bengkulu, Pihan Pino menegaskan, kegiatan perdana ini digelar dalam rangka memeriahkan hari Sumpah Pemuda tahun 2021.

Persiapan pembukaannya sudah dimulai sejak Jum’at yang lalu dengan ditandai melakukan aksi bersih sekretariat serta menambah fasilitas seperti meja kursi untuk  keperluan pertandingan atlet.

“Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar,” bebernya.

Dari catatan panitia penyelenggara, untuk lomba catur akan diikuti sebanyak 21 atlet dari wartawan anggota PWI. Sedangkan untuk  cabang olahraga tenis meja sebanyak 36 atlet.

Teks & Editor: Media Center Pemprov Bengkulu


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 1 =