Wagub Rosjonsyah Hadiri Pelantikan Pengurus Pusat Tenaga Pembangunan Sriwijaya

Published by APS on

Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah menghadiri acara pelantikan Pengurus Pusat Tenaga Pembangunan Sriwijaya, periode 2021-2026 di Hotel Redtop, Jakarta Pusat, 4/3.

Rosjonsyah berharap, pengurus baru Tenaga Pembangunan Sriwijaya ikut berperan dan ambil bagian dalam pembangunan di Wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel). Terkhusus di provinsi Bengkulu.

Karena menurutnya, potensi yang dimiliki provinsi Bengkulu sangat besar dan banyak. Sehingga membutuhkan adanya kolaborasi dan sinergi agar dapat dimanfaatkan yang sebesar-besarnya untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kita banyak sekali potensi seperti Sumber Daya Alam (SDA), Pariwisata dan infrastruktur,” jelas mantan bupati Lebong dua priode ini.

Ia meyakini dengan kemampuan para pengurus baru yang memiliki kompetensi berbeda-beda dapat berkontribusi dalam pembangunan Pulau Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) ini.

“Saya harap, dari pemaparan potensi yang dimiliki masing-masing daerah ditindaklanjuti dalam sebuah MoU kerjasama agar jelas kita mau apa ke depan untuk kemajuan bersama,” tambahnya.

Selanjutnya, kata Rosjonsyah, dirinya akan melaporkan hal ini kepada bapak Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sekaligus meminta waktu agar pengurus Tenaga Pembangunan Sriwijaya dapat bersilaturahmi dan melihat langsung potensi yang dimiliki Bumi Rafflesia.

Di akhir, Wagub Rosjonsyah mengucapkan terimakasih atas undangan Pengurus Tenaga Pembangunan Sriwijaya kepada pemerintah provinsi Bengkulu. Tentu, ini jadi pembuka ruang untuk saling bertukar pikiran dalam mewujudkan peningkatan ekonomi masyarakat ke depan.

Susunan Pengurus Tenaga Pembangunan Sriwijaya Periode 2021-2026 diantaranya terdiri dari Ketua Umum: Dr H Sudirman D Hury, Wakil Ketua Umum/Ketua Harian: Dr Ir H Ahmad Irfan, Para Ketua Bidang, Sekretaris Jenderal Drs H Yahya Maya Sakti, Bendahara Umum Tri Firdaus Akbarsyah.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − six =