Atlet Kempo Bengkulu Raih Emas, Gubernur Rohidin Optimis Semua Cabor Dulang Medali

Published by kominfo news on


Bengkuluprov – Prestasi membanggakan kembali ditoreh atlet dari Provinsi Bengkulu dengan meraih medali Emas pada ajang Porwil Sumatera X di Provinsi Bengkulu.
Medali Emas tersebut diperoleh dari Cabang Olahraga (Cabor) Kempo kategori Embu berpasangan Putra Kyukenshi, di Gedung Olahraga Sawah Lebar Bengkulu, (02/11/2019).
Pasangan Putra atas nama Pandu Rafzal Pratama dan Septami Arianda berhasil mengalahkan atlet Kempo dari Provinsi Sumatera Barat dan Riau dalam babak Final.
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang hadir dalam penyerahan medali tersebut, merasa bangga atas raihan prestasi dari atlet Provinsi Bengkulu. Ia berharap Cabor lain tetap semangat, dan dulang medali sebanyak-sebanyaknya.
Gubernur Rohidin menyampaikan ucapan selamat kepada para altet, pelatih dan pengurus yang telah berhasil meraih prestasi dalam ajang Porwil Sumatera X di Provinsi Bengkulu ini.
“Selamat kepada para pemenang, kepada pelatih dan pengurus. Jaya terus olahraga Indonesia, berjaya terus spirit of Sumatera  dan raih prestasi di Bumi Rafflesia,” kata Gubernur Rohidin, saat usai mengalungkan medali kepada para juara.
Gubernur Rohidin berharap  Porwil Sumatera X di Provinsi Bengkulu ini dapat melahirkan juara yang sesungguhnya.
“Juara sesungguhnya itu adalah yang tampil dengan percaya diri, memiliki motivasi dan semangat juang yang tinggi, tampil dengan kemampuan terbaik dan menerima apapun keputusan juri,” tegas Gubernur Rohidin.
Peraih Medali Emas dari Provinsi Bengkulu Pandu Rafzal Pratama, mengucapkan syukur dan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Bengkulu juga kepada para pelatih, sehingga dirinya bersama pasangannya dapat meraih juara I (Medali Emas) Cabor Kempo pada ajang Porwil Sumatera X ini.
Pandu berharap kemenangan yang diraihnya ini dapat memberikan semangat bagi Cabor-Cabor lain dari Provinsi Bengkulu untuk meraih prestasi, sehingga dapat  menghrumkan nama Provinsi Bengkulu dibidang Olahraga.
“Harapannya kedepannya, cabor- cabor lain juga bisa mendapatkan medali emas seperti kita sehingga dapat membanggakan Provinsi Bengkulu,” ujar Pandu.(MC diskominfotikprovbkl)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + five =