Bersama Gubernur Rohidin, Wagub Yakin Kinerja OPD Akan Optimal

Published by kominfo news on


Bengkuluprov – Wakil Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah akan mendukung Gubernur Rohidin Mersyah dalam meningkatkan kinerja OPD dilingkungan Pemprov Bengkulu serta mensukseskan event – event nasional yang akan diselenggarakan.
Hal ini disampaikan Wagub Dedy usai menjadi narasumber Program Ngobrol Pagi (NGOPI) dengan tema ‘Peran Wakil Gubernur Dalam Percepatan Pembangunan Provinsi Bengkulu’ bertempat di halaman parkir Kantor Gubernur Bengkulu, Jumat (27/9).
“Wagub sesuai tupoksinya itu kan pengawasan, kontrol dan monitoring itu saja, jadi kita ingin memastikan bahwa apa yang menjadi program pemerintah itu berjalan dengan baik,” jelas Wagub Dedy.
Wagub juga menambahkan bahwa kontrol terus – menerus perlu dilakukan, agar kinerja OPD dapat selalu optimal.
“Kinerja itu kan harus di kontrol terus – menerus, jika tidak dikontrol kan ini tidak berjalan dengan baik, jika kita kontrol kan nanti ditemukan mana yang tidak baik, dan itulah tugas kita untuk memperbaikinya,” ungkap Dedy.
Ia pun memastikan program – program yang sudah menjadi tanggung jawab OPD terkait dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang di agendakan. (Morecka – MediaCenterPemprovBengkulu)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 3 =