Gubernur Rohidin Ajak Maknai Idul Adha dengan Semangat Berkorban

Published by kominfo news on


Bengkuluprov -Mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan serta kebersamaan dengan jajaran pemerintahan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat Bengkulu, termasuk dengan jiran tetangga di sekitaran Rumah Dinas Gubernur, Pemda Provinsi Bengkulu menggelar Open House Idul Adha 10 Dzulhijah 1440 H bersama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Ahad (11/08).
“Kita membangun spirit kepedulian dan kebersamaan sebagai keluarga besar masyarakat Provinsi Bengkulu, Alhamdulillah suasana kekeluargaannya begitu baik dan nyaman sekali,” ungkap Gubernur Rohidin Mersyah disela-sela open house.
Gubernur yang saat ini tengah fokus melakukan pembangunan di berbagai sektor dan membuka keterisolasian Provinsi Bengkulu ini, juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat dan pemerintah untuk memaknai Idul Adha dengan meningkatkan semangat berkorban dan kepedulian, hingga terbangun betul rasa kebersamaan.
Selain itu, juga dibangun semangat kerja keras, semangat ikhlas dalam berjuang dan berbuat. Sehingga nilai-nilai tersebut sangat relevan dan dibutuhkan Bengkulu sekarang dan akan datang, seperti yang dicontohkan keluarga besar Nabi Ibrahim A.S.
“Jadi saya kira itu yang harus kita maknai bersama-sama bagi seluruh kaum muslimin, khususnya di masyarakat Bumi Rafflesia,” pungkas Gubernur Rohidin Mersyah.
Tampak hadir pada open house FKPD Provinsi Bengkulu, diantaranya Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman, Danrem 041/ Gamas Bengkulu Kolonel Inf. Dwi Wahyudi, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat, para Kepala OPD di jajaran Pemprov Bengkulu serta masyarakat. (Rian-Morecka, Media Center Pemprov Bengkulu).

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen + one =