Gubernur Rohidin Minta Ormas Jadi Media Pemersatu

Published by kominfo news on


Bengkuluprov – Hadir pada Pengukuhan Pengurus Forum Komunikasi Keluarga Besar Seluma, Manna, Kaur (FKKB SEMAKU) Kabupaten Bengkulu Utara Masa Bhakti 2019 – 2024 Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meminta agar SEMAKU sebagai oganisasi masyarakat (Ormas) dapat menjadi pemersatu semua masyarakat dan semua etnis.
“Saya berharap betul SEMAKU ini menjadi wadah, menjadi rumah bagi semua warga SEMAKU yang ada di Bengkulu Utara dan harus betul – betul diposisikan organisasi sosial kemasyarakatan yang bisa menjadi perekat, menjadi pemersatu dari semua etnis,” minta Gubernur Rohidin yang juga Ketua Dewan Pembina Ikatan Keluarga SEMAKU.
Gubernur Rohidin pun berharap dengan dilantiknya kepengurusan yang baru, SEMAKU Bengkulu Utara dapat menjadi penggerak untuk bersama – sama pemerintah daerah memajukan Kabupaten Bengkulu Utara.
“Orang SEMAKU itu terbuka dari sisi pergaulan, jadi yang saya harapkan dengan adanya organisasi ini betul – betul menjadi penggerak untuk kegiatan sosial kemasyarakatan di Bengkulu Utara,” harap Gubernur Rohidin.
Pada pengukuhan ini Tantawi Dali kembali didaulat menjadi Ketua Umum FKKB SEMAKU Kabupaten Bengkulu Utara yang di kukuhkan secara langsung oleh Ketua Ikatan Keluarga SEMAKU Provinsi Bengkulu Sumardi. [Moreka]

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − nine =