Gubernur Tinjau Pembangunan Peningkatan Jalan, Jembatan Tanjung Agung Bulan Depan Mulai Dibangun

Published by kominfo news on


Bengkuluprov – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meninjau Pembangunan Jalan Kerkap-Giri Mulya, di Desa Sawang Lebar Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara, Minggu (29/9).
Pastikan pekerjaan sesuai spesifikasi, Gubernur Rohidin tinjau langsung peningkatan pembangunan jalan Kerkap-Tanjung Aging Palik, Bengkulu Utara, (29/09). Peninjauan dilakukan Gubernur Rohidin dari Desa Sawang Lebar hingga Desa Tanjung Agung.
Gubernur Rohidin berharap, warga setempat ikut menjaga infrastruktur jalan demi kenyamanan bersama, “jika ada genangan air, atau saluran yang tertimbun tanah, kami berharap kepala desa dan masyarakat setempat bisa bekerjasama gotong royong, agar jalan yang sudah dibangun tidak mudah rusak akibat genangan air,” ujar Rohidin memberi pemahaman pada masyarakat agar sama-sama menjaga pembangunan hasil dari pajak yang dibayarkan.
Pada kesempatan yang sama, selain meninjau proses pembangunan peningkatan jalan, Gubernur Rohidin juga menyempatkan diri tinjau lokasi rencana pembangunan jembatan, di Kecamatan Tanjung Agung Palik yang sempat rusak akibat banjir beberapa waktu lalu.
Gubernur Rohidin menegaskan, bulan depan pembangunan jembatan penghubung yang sangat strategis tersebut, sudah mulai dilakukan.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − two =